75%+25%=Cape’ Deh

pamangoogle.jpgHmm.. malam ini saya bener cape’ harus hapus data semua di dalam direktory blog ini. Emang sih data-data tersebut saya temukan dari hasil jalan-jalan dengan Paman pertama dan Paman Kedua Saya.

Kebetulan Malam Ini net di rumah ngadat dan koneksi internet Telkom ada kerusakan. Waduh.. akhirnya saya harus nunggu koneksi lancar tengah malam.

Biasa kalau depan net yang perlu di persiapkan adalah secangkir Kopi pahit – satu gelas teh (teh asli perkebunan sukanagara) tapi saya tidak pernah merasakan dan tidak ketinggal istri kedua saya “DJISAMSU” kwakwakawa..pamanyahoo.jpg

Dengan koneksi yang lambat jadi tidak terasa kan..? satu demi satu file yang ada di perkembunan teh sunagara dot wordpress saya hapus… huuuh..

Akhirnya Jam 2:45 dini hari baru selesai…. huuuuh 75+25= cape’ deh..

Padahal dari Hasil Pengecekan kedua paman saya masuk dalam level 1 dalam pengecekan yang dengan menggunakan kata “Perkebunan+Teh+Sukanagara”.. wow… pantes ya?

Sampai di Pc sayaserver WP muncul tulisan yang selama ini blom pernah saya alam, dan artinya pun saya tidak tahu :

Your server is going through a few minutes of routine maintenance. Please don’t touch your browser for a few minutes.

What do I do?

  • If you were posting a comment or making a post on your blog then do not press BACK on your browser. Wait 5 minutes and press the refresh icon on your browser. Your comment or post will be sent as normal.
  • If you are browsing a blog here just wait a few moments and hit refresh. The page you were expecting will appear

Wah,…. bener-bener gak ngerti artinya… ada yang tahu..?

Akhirnya : 75%+25% = Tidur dulu ahh.. Mimpi disini : SUKANAGARA GOVERMENT

4 Balasan ke 75%+25%=Cape’ Deh

  1. rivafauziah mengatakan:

    Sama2 sukanagra nih… tukeran link ya… salam kenal

  2. tuti mengatakan:

    hai aq tuti aq,aq orang cibanggla,skrang aq lg ada di negri orang,merantau

  3. deni mengatakan:

    hai tut ..! q jg dari cibanggala….masuk ke fb mo nggak…!!?

  4. Ai kusniabunyamen mengatakan:

    Sukanagara kota pemandanganyg Indah dgn kebun teh yg fresh and coold

Tinggalkan Balasan

