For Sale!

9.jpg       For Sale

We offer to serious buyer!
Tea estate and Factory to producing black tea ortodhox and green tea. Located Cianjur.
Total area 146,88 Hectare, tea garden 143,40 Hectare consisting of 1,184,668 tea bush.
First Harvesting 1979, total amount leaf quantity 316.315.
The Highest harvesting at 1994 total amount 748.800 kgs.
Status SHGU. Altitude 780-1200 meters from sea level.
Power Plant : 1 unit turbine 88 hp, 4 unit genset total 734 hp.
Price (IDR) : Rp 15.000.000.000,- (fifthteen billion rupiah).

Di Jual


Kami menawarkan kepada pembeli yang Serius!

5.jpgDijual Pabrik dan Perkebunan teh yang memproduksi teh hijau dan teh hitam. Lokasi di Cianjur.
Total lahan 146,88 Hektar, total kebun teh 143,40 Hektar, telah panen 1,184,668 teh.
Tahun penanaman 1979, jumlah panen 316.315 Kg. Panen terbesar tahun 1994 dengan total 748.800 Kg.
Status Tanah SHGU.
Ketinggian dari permukaan laut 780-12.00 meter
Power Plant : 1 unit turbine 88 hp, 4 unit genset total 734 hp
Harga : Rp 15.000.000.000,- (lima belas milyar rupiah).

18 Balasan ke For Sale!

  1. opsgie mengatakan:

    Dijual..?

  2. Antonija Brion mengatakan:

    DR. PAUL’s Child Health and Wellness Info Site

    Useful, thank you!

  3. Rodge Crogan mengatakan:

    Yahweh’s New Covenant Assembly

    Useful, thank you!

  4. Vidar Aaron mengatakan:

    Scottish Re | The Global Life Reinsurance Specialist

    Thank you for your post!

  5. Mariah McDermott mengatakan:

    Is this part of the original estates of the P & T lands?

  6. arienugraha mengatakan:

    huu’uhh hee’eeh hii’iih

  7. rivafauziah mengatakan:

    Kenapa perkebunan teh harus dijual..! buat saja sendiri >> buat produksi teh baru >> teh nita – teh ana – teh yayuk – teh ida kalau perlu teh riva deh!

    Salam saja..!

  8. Vei mengatakan:

    kenapa di jual duh sayang.. itu kan ciri khas Cianjur.. terkenal dengan perkebunan tehnya. kok malah dijual..😦

  9. putradi mengatakan:

    kirain 15.000.000 ternyata masih kurang 3 0 nya ..😀 maaf ..

  10. prihatin mengatakan:

    kitu tah ari niat awalna hayang ngarawu kusiku teh… matakna, niatan ti awal nyieun usaha jang kapentingan jalma loba…….

  11. bhazaxs mengatakan:

    Gimana seh msa mau dijual..??
    kebun teh itukan tempat saya istirahat kalo capek, pas saya mau pulang kampung ke Agrabinta.

    Tapi…tempat wisata “panyairan” nya di jual gak”??

  12. Asep luki mengatakan:

    yah kalau di jual itu mah hak yang punya,yang penting jangan sampai di hilangkan saja kebun teh nya.

  13. ferry franata mengatakan:

    lokasinya dimana? jangan hilangkan ciri khas cianjur selatan…….kalo memang masalah perekonomian saya anjurkan untuk tetap bertahan…..

  14. Astrid mengatakan:

    Ada contact number dan emailnya ? mohon informasi, ASAP.

    Thanks.

  15. depi panji mengatakan:

    knapa kebun teh harus dijual, itu warisan nenek moyang. n’tar klo yang belinya orang luar negeri gimana,.? perlahan-lahan negera ini akan habis terjual kepada orang luar. daripada di jual mendingan buat proposal pengajuan ke departemen pertanian, supaya diberi suntikan modal/dikasi jalan keluar selain harus di jual. cobalah berpikir positif dan lebih kreatif, sebab klo udah di jual ga mungkin bisa kembali lagi, penyesalan bakalan datang belakangan. so jangan buat dirimu menyesal nantinya.thanx’s

  16. asep mengatakan:

    uucchhhhhh kurang 1000 he

  17. Anonim mengatakan:

    Dear Owner….

    If the sale option stil stand, please inform ASAP…. you can call me @ 081 320 068 068 or mail me @ rezal@kag.co.id thanks.

  18. Anonim mengatakan:

    saya berminat, mohon hubungi saya di 08164818696 dengan Surya Imawan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: