Kumpul BLoGGeR

kumpulbloggerKumpul Blogger adalah Jaringan Blogger Indonesia untuk mendapatkan alternatif penghasilan tambahan, dengan cara menyediakan spot/ruangan pada blognya sebagai tempat menyampaikan pesan komersial dari Advertiser. Target Market KumpulBlogger.com adalah Blogger Indonesia dan Advertiser Lokal, dimana Blogger menyediakan Media dan Advertiser Memasok Pesan Komersial didalam Blog-blog yang terhubung pada jaringan KumpulBlogger.com

Namun ada yang memberikanan bahwa Script khusus untuk domain wordpress, sebaiknya jangan dpasang, karena beberapa user melaporkan terjadinya banned di account wordpress , setelah memasang script kumpulblogger !

Wah gawat nih, karena saya hanya punya account satu blog  wordpress.

2 Balasan ke Kumpul BLoGGeR

  1. dimaz mengatakan:

    Assalamu a’laikum wr wb

    Makasih ya mbak…informasinya, soalnya aku masih belajar nich…

    Wassalam

  2. bangrin mengatakan:

    mas gabung di sini ya http://www.klikperklik.blogspot.com BIAR CEPET dapet duitnya dari kumpul blogger … soalnya di sini udah banyak yg ngikut gantian klik per klik gituu ok aq tunggu ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: