Profile Calon Bupati Cianjur 2011-2016

  • H Bubung Muchtar Hermawan, MSi,
    • H Bubung Muchtar Hermawan, MSi  merupakan kakak kandung Bupati Cianjur incumbent, Drs H Tjetjep Muchtar Soleh, MM, menyatakan keinginan untuk menjadi Bupati Cianjur, dan jika ditakdirkan menang, yaitu ingin mengembalikan citra atau nama baik keluarga dan sudah barang tentu ingin membangun daerah Kabupaten Cianjur. Jika sekarang muncul citra atau anggapan, jika saya ditakdirkan terpilih sepak terjang saya akan sama dengan adik saya, anggapan itu sama sekali tidak benar, karena dalam satu keluarga tidak akan sama, sifat, sikap dan perilakunya. Sepertinya pertarungan akan seru karena ada kakak beradik yang saling “baku pukul”. Keluarga yang sangat demokratis dan menghargai perbedaan pendapat. H. Bubung berpasangan dengan Syamsu Rizal.
  • Ade Barkah Surahman
    • Ade Barkah Surahman adalah Mantan Ketua DPRD Cianjur periode 2004-2009, yang juga ketua merupakan Ketua DPD Golkar Cianjur, Ade Barkah Surahman tidak ketinggalan meramaikan bursa Pemilihan Bupati ini. Putra dari politisi senior Partai Golkar Cianjur yang dicalonkan oleh Partai Golkar ini, menggandeng artis asal Sukabumi, Dessy Ratnasari. Artis yang karirnya di melonjak lewat lagu “tenda biru” pada awal 90an, tampaknya ingin mengikuti rekan-rekannya sesama artis yang sukses memenangkan pilkada di daerah lain, seperti Dicky Candra, Rano Karno di Tangerang dan Dede Yusuf yang memenangkan PIlkada di Jawa Barat dan sekarang menjadi Wakil Gubernur Jawa Barat. Munculnya nama Dessy ini cukup mengejutkan setelah nama Ayu Azhari juga muncul dalam bursa wakil bupati di Sukabumi. Pasangan ini mendeklarasikan diri dengan nama ABDAS (dalam bahasa sunda berarti wudhu) Ade Barkah-Dessy
  • Dr. Rudi Yacob, SE. MM.,
    • Dr. Rudi Yacob, SE. MM., seorang akademisi yang namanya cukup dikenal oleh masyarakat Cianjur. Rudi ini adalah Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Putra Indonesia (UNPI) Cianjur. Peraih gelar Doktor dalam ilmu ekonomi dari Universitas Negeri Jakarta ini juga adalah Direktur Program Pascasarjana Universitas Jayabaya, Jakarta. Rudi Yakob menggandeng Dodi Rosadi seorang birokrat yang sudah malang melintang di Pemerintaha Propinsi Jawa Barat, yang sekarang menjabat sebagai Direktur Utama PD Pasar Bermartabat, Kota Bandung. Kemunculan Rudi Yakob ini mulai diperhitungkan oleh para kandidat lain, karena beliau juga adalah adik kandung dari Ibu Yuyun Moeslim Taher, Tokoh Wanita Cianjur yang telah banyak dikenal oleh masyarakat Cianjur sebagai pemilik dan pendiri Universitas Putra Indonesia. Rido (dalam bahasa sunda berarti ikhlas) Rudi-Dodi itu nama yang mulai disosialisasikan diberbagai media yang tersebar di kota Cianjur.
  • Dadang Sofianto
    • Dadang Sofianto yang merupakan wakil bupati incumbent pecah kongsi dengan TMS dan akan maju sebagai sebagai Calon Bupati, sepertinya memang lagi trend incumbent berpisah dan maju sebagai lawan seperti dalam Pilpres 2009 yang lalu. Kemungkinan Dadang Sofian berpasangan dengan H. Tatang. yang pernah menjadi Calon Bupati Bandung Barat, dan sudah melakukan sosialisasi di wilayah Kecamatan Haurwangi dan Ciranjang.

Pilih dan KLIK VOTE Untuk Melihat Hasilnya

LINK TERKAIT :

  1. SOFTWARE QUICK COUNT READY
  2. IMPLEMENTASI SOFTWARE QUICK COUNT DALAM PILKADA

76 Balasan ke Profile Calon Bupati Cianjur 2011-2016

  1. H.dani nuryadin mengatakan:

    mi atas FOKKAL cianjur siap mengantarkan pasangan Balon Bupati Cianjur DR.H.Maskana sumitra.SH.MSI untuk menjadi bupati cianjur periode 2011-2016, disamping itu menurut ketua peaksana Harian FOKKAL H. Ayi abdulloh, pihaknya siap menunjuk salah satu kader FOKKAL untuk mendampingi beliau menjadi wakil dalam pilkada nanti

    • pasti dangdan mengatakan:

      Manusia adalah makhluk yang sedemikian mulia disisi Allah. Ia berbeda dengan makhluk-makhluk ciptaan Allah lainnya. Manusia dianugerahi kebebasan untuk memilih, bahkan diberi kebebasan menjadi kafir atau beriman. Apapun pilihannya, masing-masing harus mempertanggungjawabkan pilihannya kelak. Bukankah makhluk yang mulia adalah mereka yang hidup, dan yang lebih mulia dari yang hidup adalah mereka yang diberi wewenang untuk memilih dan dipilih, dan yang mulia dari yang memilih dan terpilih, adalah mereka yang dituntut untuk mempertanggungjawabkan hasil pilihannya dan terpilihnya. Kemudian yang termulia diantara mereka adalah yang lulus dalam pertanggungjawaban itu.

  2. H.dani nuryadin mengatakan:

    Nama nama kader FOKKAL yang merupakan usungan di PilKada Cianjur Cianjur menurut Ketua Pelaksana Harian FOKKAL adalah
    1:H.Jajang Suherman.Phd
    2.IR.H.Dani Nuryadin
    3.Muhcyidin S.Sos
    4.Drs.H.Romdon
    Demikian seperti yang diungkapkan oleh Ketua Harian FOKKAL yang didampingi ketua Umum FOKKAL KH.Ahmad Sudjai Di Cianjur Jawa barat

  3. oddik mengatakan:

    Wah Ahlan wasahlan , kami sangat setuju kalau pak Maskana menjadi Bupati cianjur, apalagi dengan memasukan orang orang pesantren sebagai wakilnya, saya yakin akan menang , mudah-mudahan Fokkal dan memeberikan orang terbaiknya untuk Cianjur, saya yakin Fokkal dengan anggotanya yang mengakar di seluruh pesantren di Cianjur akan berjuang All Out untuk memenangkan pasangan Maskana dan wakilnya

  4. yudha mengatakan:

    Kalau menurut hemat saya yang penting ada perubahan siapapun yang jadi setuju aja, ya kalau bisa berubah dengan yang lebih baik, yang baru termasuk orangnya yang baru, yang kredible,marketable, dan mempunyai talenta yang bagus untuk pengembangan cianjur 5 tahun kedepan,janganlah sesekali pilih orang2 yang menjadi musuh masyarakat baik langsung maupun tidak, yang track recordnya yang bersih, ya kalau ada calon pejabat yang masih miring2mah mendingan mundur aja daripada dikutuk dalem cikundul

  5. bibid mengatakan:

    Saya setuju tapi tolong para kandidat harus sudah mulai mendiskusikan program2nya ! Biar kami orang bawah tahu dan tidak hanya janji2 semata pada kami,hidup cianjur,hidup cianjur

  6. rosididik mengatakan:

    cianjur dikenal sebagai salah satu kota yang santun,saya berharap pemimpinnyapun harus memiliki sikap yang santun juga tegas dan berwibawa.

  7. irsan nurrasyid mengatakan:

    cianjur membutuhkan perubahan baru ke arah yang positif,saya pribadi dan keluarga menyambut baik Bapak Drs.Hidayat Makbul mencalonkan untuk menjadi panutan warga cianjur. Di Pilih di Pisah mun milih ulah salah..

  8. didi darmadi mengatakan:

    serasa langit rek runtuh ketika kota yang berlabel “GERBANG MARHAMAH” didiami oleh orang2 yang korup,apalkah pantas yang begitu jadi pemimpin di tanah tercinta ini, kalau memang iya sebaiknya pilihlah yang tidak seperrti itu dan tidak akan berbuat seperti itu, ?

  9. syafei mahruf mengatakan:

    Saya juga dapat info dari teman saya di jakarta katanya ada pejabat Cianjur yang sedang diperiksa di KPK karena penggelapan uang negara, dan yang bersangkutan merupakan salah satu BALON Bupati Cianjur, kalau hemat saya tidak apa2 maju terus karena pmeriksaan KPK bukan berarti vonis bersalah, tapi kalau sudah terbukti bersalah sebaiknya jangan ikut serta dalam pencalonan karena akan merusak citra Cianjur tercinta, karena saya yakin yang salah akan trbukti kesalahannya termasuk orang-orang yang mendukungnya selama ini termasuk pemuka masyarakat dan tokoh partai politik. Sekalipun.

  10. zaenudin ahmad nawawi mengatakan:

    ernyata perjungan takpernah henti untuk menjadi pemimpin, setelah kalah dari pemilihan pertama oleh Warsidi-dadang rahmat,kemudian engundrkan diri karena muntah darah saat akan maju pada pemilihan kedua dan digantikan oleh Dadang S kini kembali beliau maju untuk menjadi orang no satu di Cianjur, bukan maen mudah-mudahan perja

  11. zaenudin ahmad nawawi mengatakan:

    Setelah kalah dari warsidi-dadang rahmat dalam melalui. Peilihan DPRD, kemudian mengundurkan diri pada kesempatan kedua karena penyakit, kini beliau mencoba kembali bertarung untuk yang ketiga kalinya dalam menggapai Cianjur-1, bukan maen perjangannya untuk menggapai cita-cita, mudah-mudahan kini mendapatkan kemenangan dan dapat menjadi orang nomor satu di cianjur tercinta, selamat Bapak. DR.Maskana Sumitra SH.MSi,mudah-mudahan rakyat mendukung anda

    • fans AB mengatakan:

      ha..ha..ha..akhirna kabongkar oge,gening teu bersih2 acan ieu calon teh nu kaciri bageur. ayeuna dipariksa ku reskrim polres cianjur terkait indikasi korupsi pajak daerah..ha..ha…ha…deudeuuuhhh teuing…

      • fans AB oge mengatakan:

        bUat fans AB teu nyaho nanaon mh ngajedog we tong loba Bacot !! Pilih mh tong nu nyandung.. pamajikan boga 2 rek kumaha bisa adil ka rakyat???

  12. denden cibeber mengatakan:

    insyaallah saya memilih ade barkah,selain karena beliau sangat peduli dengan olahraga di cianjur khususnya sepakbola,beliau juga peduli dengan para alim ulama,beliau selalu menyebut pentingnya kesejahteraan para alim ulama yang ada di cianjur,kesan ini sekilas saya dapatkan pada saat “ngawangkong” untuk pertama kalinya dengan beliau kemarin ini,
    cita2nya beliau mau mendirikan stadion untuk cianjur… amiiinnn….

    • Ardy mengatakan:

      bikin STADION kO diaminan………..Jalan ka plosok desa tuch nu lebih penting mah jeung Pengairan sawah perhatikeun…….perhatikeun we hungkul…biasa we Antep gs diperhatikeun mah……..aya aya wae ach kang ade barkah mah……..

    • astrajingga mengatakan:

      ceuk saha ade barkah peduli kana olahraga? nu puguh mah kamari oge teu paduli, teu ngelol2 acan ka tim porda cianjur, can pantes ah ade barkah jd bupatimah….waduuuuuuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkk

  13. Durosid mengatakan:

    Mudah2an pemilukada di Cianjur aman tertib dan lancar, menghasikan pemimpin yg dpt membawa Cianjur yg lbh baik dari sebelumnya, siapapun yg terpilih itulah pilihan rakyat Cianjur yg harus kita dukung. Selamat berkompetisi dan siap untuk kalah dan menang.

  14. Ardy mengatakan:

    ah………..sarua wae kabeh g………palebah nyalonkeun mah………janji…..janji…..janji…..geus ngajabat mah angger weeeeeeeeeeeee………..ngilu kana aturan nu gs aya……….payah ah kabeh g….OMONG DOANK………

    • deni doang mengatakan:

      ah t pi kitueun kang matakna urang d bere akal ge ku gusti bisa milah milih mana nu lewih alus ker kaharepna insyaallah lebih baik…

  15. Didin mengatakan:

    sy kepingin calon bupati itu yang bisa merasakan orang susah,,,,

  16. erik sungkowo mengatakan:

    diatas sudah tertera ada beberapa calon dan wk. calon bupati kab cianjur periode 2011-2016, maka kami sebagai masyarakat kepingin kandidat yang menang, harus peduli dengan rakyat kecil, INGAT RAKYAT KECIL

    • Ronny mengatakan:

      siapapun yang bakal jadi bupatinya yang penting bisa ngajalankeuna,,piraku we teu malikir da geus karolot…nu puguh mah sing bisa mawa cianjur lebih makmur,eweuh nu ngalanggur…ameh teu siga kuring ngumbara ka lembur batur.

  17. ujang solihin mengatakan:

    ayo kita belajar demokrasi,,,,

  18. Wely Budianto mengatakan:

    Yang penting Damai Slogan jangan jadi Hiasan Malu dong sama Garbang Mahammah

  19. Richard mengatakan:

    Waduuuuh! aya keneh nu milih cecep. rek dibawa kamana atuh Cianjur, Kang!

    • astrajingga mengatakan:

      pokona nu milih cecep jelema belegug!!!!
      da cecep mah lain bupati, bupatinamah pamajikana jeung anakna, tepika milih pajabat oge kmaha ceuk anak pamajikan

  20. Ade Songgom mengatakan:

    ha…ha…ha… paling teu jauh-jauh teuing, paling ge penjilat ka anakna nu jadi ket KNPI cianjur.
    deuuudeeeuuuuhhh…teuing jalama nu kitu masih diturut.

  21. munir mengatakan:

    bicara pemimpin, siapapun berhak untuk tampil mencalonkan diri. masalahnya apaka yang bersangkutan mampu atau tidak.
    kebanyakan hanya ingin mengejar status saja, jauh….tina ngayang ibadah ngabakti ka masyarakat, lamun hayang babakti mah jadi RT oge bisa.
    kanyataan ayeuna,para kandidat cabup-wabup geus kaciri belangna…baroga masalah…

  22. rivafauziah mengatakan:

    saya bukan team sukses! siapapun yg akan menjadi cianjur 1 (satu) saya tetap berharap adanya kemajuan kota cianjur tercinta ini. Memajukan cianjur dalam segala bidang terutama dalam dunia pendidikan!

    • jajaka merana mengatakan:

      masing lain tim sukses oge…tapi pasti boga jago!
      jeung harepan yen jagona meunang.

    • Gan Pedas mengatakan:

      Naha sesah-sesah teuing Neng Calon Bupati anu wawuh, wanoh kana pendidikanmah teu aya deui kang Dadang Sufianto. Bilih teu percanten cobi taroskeun karerencangan sapadamelan atanapi tatanggi nu caket pasti ngawalerna cabub 2011-2016 wastana DR. H. DADANG SUFIANTO

  23. viqramsink`s mengatakan:

    suka-suka aja emang guepikirin coy..! pemimpin sekarang tuh pintar berbasabasi sama bikin janji tapi tak ada realisasi..???? karena habis dikorupsi..

    • udan mengatakan:

      enya euyyy…palebah rek maju jadi calon hayohhh
      pada daratang ka lembur, aramis dina sungut.
      palebah geus jadi mah, asa aing pajabat nyimpang seor bengeut oge asa hararese….

  24. Fajar mengatakan:

    Insya Alloh Lebih baik bila kita menentukan pilihan dengan hati nurani semata-mata menentukan pilihan hanya untuk Cianjur Lebih Baik. Perbedaan pilihan diantara kita sesuatu hal pasti adanya, akan tetapi perbedaan hendaknya kita ambil sebagai sebuah hikmah bahwa diantara perbedaan kita memiliki kesamaan yakni menuju Cianjur yang Insya Alloh Lebih Baik. Sekedar untuk memudahkan pilihan nurani kita, hendaknya harus kita pertimbangkan pepatah sepuh-sepuh Cianjur baheula (can kasebut urang cianjur lamun can bisa MAOS, MAMAOS,jeung MAENPO)

    • Jamal mengatakan:

      Hade tah bahasateh euyeub ku siloka jeung leubeut ku pikiranennana. Insya Alloh Cianjur Lebih Baik

      • dikdik mengatakan:

        ti baheula oge harepan masyarakat oge hayangna mah kitu, ngan masalahna ieu..yeuuuhhh…nu jadi pamingpin jauh tina harepan..kabawa ku sistem democrazy..palebah jadi nu diheulakeun teh kalahka partai pengusung,tim sukses jeung kroni, iraha ngurus masyarakat…jaaauuuhhhh teu kasentuh pembangunan mah, ngan ukur na sungut waktu kampanye hungkul.

  25. ProRakyat mengatakan:

    melihat perkembangan yang terjadi dalam beberapa tahun terakhir ini di Gekbrong, dimana unsur aparat yang telah berkoalisi dengan keparat (preman spekulan) dan oknum yg mengaku praktisi hukum (preman kerah putih),yang telah membodoi dan membohongi masyarakat. sungguh mereka2 tidak memiliki hati nurani, dengan berdalih pembangunan justru mereka2 ini yg menghancurkan pembangunan generasi 10 thn kedepan.
    Penampilan Nasionalis , Tutur Kata Agamis tapi perilaku KOMUNIS

  26. USUP SARONGGE mengatakan:

    PAK HAJI YOSEP KENAPAK GA ADA PADAHAL WAKIL KITA DARI ORGANISAI ISLAM, ULAMA DAN UMAT ISLAM CIANJUR, BELIAU ADALAH SIMBOL PEMERSATU UMAT ISLAM CIANJUR ,

  27. dido mengatakan:

    Abah Ruskawan maju euy…
    hayohhh…la bah..
    urang basmi tah nu ngarana KKN teh, jeung para antek2 incumbent..
    di antos undangan pelantikannana bah…

  28. kang maman mengatakan:

    ini yang ditunggu-tunggu
    ternyata bikin kejutan juga, teu sangga Abah Ruskawan maju oge nyalon.
    sok atuh kang..urang dukung lah 100% ku lembur kebon peuteuy Gekbrong.

  29. Drs. Wildansyah mengatakan:

    Nu puguhmah urang dukung pamimpin anu merhatikeun rahayatna, jujur, tegas tur amanah bari jalmina someah handap asor dina bahasana,sareng deuih tara loba obral janji, saha deui atuh iwal ti DR.H.DADANG SUFIANTO,MM. INSYA ALLOH LEBIH BAIK .

  30. arman mengatakan:

    semua berharap sama, ingin pemimpin yang benar-benar membangun untuk kesejahteraan rakyat.
    adakah itu?
    semoga saja para calon mendengar keluhan dan keinginan tsb dan memang dapat diharapkan…

  31. amir mengatakan:

    ayo..Kang Ade Maju…
    sok lahh..di duakeun sing tiasa mawa amanah rakyat cianjur

  32. asgun mengatakan:

    Insya Alloh nu jadi mah Dadang-RK Dadan (Dangdan)…insya Alloh lebih baik

  33. denden mengatakan:

    nu bakal jadi mah..pasti nu KAPILIH ATUHHHH…

  34. hanie mengatakan:

    DANGDAN INSYA ALLOH LEBIH BAIK …

  35. dsukyanto mengatakan:

    Maaf kang Saya baru baca Nama Dadang Sufianto yang bener Bukan Sofianto trims D bks

  36. akhmad yusuf mengatakan:

    Kombinasi calon pemimpin yang sangat sempurna, antara birokrat ‘unggul’ dengan unsur agama. ditambah kepopuleran calon yang sederhana dan bisa diterima serta menerima berbagai lapisan masyarakat tanpa melihat status dan jabatan.
    Saya beserta keluarga besar Turmudi Cianjur ‘Bojongherang, Mande, Ciwalen-Cipanas’ dan keluarga besar Taslim Cianjur Selatan ‘Kadupandak’. siap mendukung dan memilih serta mendo’akan agar pasangan DANGDAN menjadi Bupati dan Wakil Bupati Cianjur 2011-2016. Amien ya robbal alamien.

  37. Usnu mengatakan:

    Hanya harapan yang bisa di lakukan sebagai rakyak mah,.,.Karena kita g bisa apa2 lgi….Demo?gak dech, malah tambah ruwet…dasar politik Yahudi Indonesia itu ……….

  38. ojay mengatakan:

    rekan2 di LSM telah mewaspadai akan munculnya kecurangan yg akan dilakukan oleh incumbent, indikasi ini dpt dirasakan karena dr segi popularitas sudah tdk ada nilai jual serta kegagalan dlm kepemimpinan terdahulu, tetapi masih memaksakan diri utk ikut kembali dan gimana caranya berusaha agar terpilih kembali krn jika tdk, nasibnya akan spt para mantan2 bupati/gub lgsg masuk bui krn kasus korupsi..

    • udy ms mengatakan:

      nah itu dia yang kita harus hati2, bagi saya siapapun yang jadi bupati cianjur priod 2011-2016 bukan saja akan merasa senang tapi juga ikhlas kalau itu benar2 hasil pilihan masyarakat cianjur bukan hasil dari kecurangan-kecurangan.

  39. asep singananggala mengatakan:

    – Pamingpin kudu merhatikeun rakyat kecil, Basi.
    – Kudu ngabasmi korupsi, teu aneh.
    – Kudu nyaah ka ulama, tibaheula ge teorinamah kitu.
    – Kudu nu peduli kanu pembangunan, misi na mah karitu.
    Tong Percaya Jal lah kanu teoritis kitu mah. Mending rek milih mah milih we ulah sok psarea sagala. Moal matak ngarobah nanaon ieuh. Heu’euh?

  40. erik sungkowo mengatakan:

    terinspirasi oleh sebuah jabatan dan kekuasan, apakah para calon bupati periode 2011/2016 akan selalu melirik dan tersentuh dengan keadaan rakyat kecil, semoga saja yang menang dikala nanti bapak kepala bupati lebih baik dan lebih mengerti apa yang diinginkan oleh rakyat dan oleh semua golongan…!!!
    amiiieen…..

  41. irgiaisma mengatakan:

    tidak semua orang akan diberi “hidayah” oleh allah dan tidak semua orang cianjur akan “Maririlih” pemilukada,tidak semua orang masyarakat cianjur pada “Cerdas” dan didunia ini tidaka ada yang “Abadi” lalu tidak akan semua orang terus-terusan pada “Dangdan” tetapi semua orang hati kecilnya mengatakan saya ingin mempunyai “Maksad” (niat tertentu) betul tidak………………..??????

  42. yayan mengatakan:

    Nu milih CERDAS..berarti ka asup jalma TEU CERDAS…hati2..

  43. PASTI DANGDAN mengatakan:

    Prihatin jeung karunya ka urang Cianjur anu masih keneh keuna ku pangbibita Calon Bupati anu sok nyawer sapuluh – duapuluh rebu, komo bari aya anu nyawer nepika limapuluh rebu mah, masih keneh kagoda ku duit teu pira, ngan liwat tikoro saharitaeun, teu apal jeung teu ngarti yen lima taun kahareup urang bakal dikumahakeun hirup di Cianjur teh. Pan geus pada nyaho meureun yen lima taun katukang siga kumaha ??. Keun we nu geus liwat mah, nupenting ti ayeuna kahareup hayu urang DANGDANAN Cianjur supaya genah merenah tur tumaninah.

  44. sri mulyati mengatakan:

    tidak ada yang pantas diungkapkan untun calon bupati Cianjur 2011-2016 yang selalu melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selama pasangan tersebut menjalankan amanah yang di emban tak lain dan tak bukan adalah DANGDAN Insya Allah yang terbaik. Allahu Akbar

    • antidemocrazy mengatakan:

      bicara baik/terbaik akan terlihat bila telah melaksanakan tugas sebgai pemimpin dalam 1 tahun pertama..
      apakah ada perubahan atau tidak..bukan asal umbar janji dan pencitraan diri yang jelas2 akan menipu diri dan masyarakat…seperti di negeri ini contohnya…

  45. bhoQ mengatakan:

    si ajibb mah H.Tjetjec weh VS H.Suranto … tong nu lain deui .. komo deui deuih nu d ngaran na ABADI mah .. raruksak ..

    • antidemocrazy mengatakan:

      ha..ha…salah satu pendukung calon pemimpin yang punya perilaku yang tidak layak dicontoh dan sudah tidak ada kata2 yang baik untuk diberikan…pada-nya..

  46. antidemocrazy mengatakan:

    tim CERDAS saat ini sibuk bagaimana cara kampanye untuk meyakinkan masyarakat dan menjual citra diri yang sudah jelas2 tidak laku lagi di mata masyarakat cianjur walaupun sampai di obral, salah satu cara jitu adalah memanipulasi dan rekayasa hasil pencoblosan spt saat pemilu & pilpres…harta akan habis di gunakan pilkada (yg pasti akan kalah) dan siap2 menghadapi pertanggungjawaban hukum..hehehe…

  47. abc mengatakan:

    ABC = Asal Bukan C****

    • suwardi mengatakan:

      salila urang teu ngahiji, jeung teu percaya. Moal aya kamajuan rek saha wae nu jadi BUPATINA oge….

      • antidemocrazy mengatakan:

        yang jelas mah asal ulah (mantan) birokrat…mental feodal cara berpikir lelet..ingin di sanjung dan dijunjung tapi bertindak tidak taktis…maklum birokrat…

  48. antidemocrazy mengatakan:

    CERDAS..LANJUTKAN !
    ke KPK…
    Nota Dinas kepada Deputy Bidang Penindakan KPK untuk Melakukan PROSES HUKUMatas Kasus2 Bupati Cianjur..
    an. dep Bidang Pengawasan Internal..
    silakan ditunggu hasilnya…

  49. antidemocrazy mengatakan:

    CERDAS..LANJUTKAN !
    ke KPK…
    Nota Dinas kepada Deputy Bidang Penindakan KPK untuk Melakukan PROSES HUKUM atas Kasus2 Bupati Cianjur..
    an. dep Bidang Pengawasan Internal..
    silakan ditunggu hasilnya…

  50. Majalah DirectoryExecutive
    Tampilkan Profil (bagi Pengusaha, Birokrasi, Politikus, Pondok Pesantren, Agency dll.) atau Usaha anda, dengan distribusi nasional gak perlu bayar…!!!!,kirim via email ke directory_executive@yahoo.com

  51. Durosid mengatakan:

    “Selamat Cianjur Semoga Lebih Cianjur”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: